Wednesday 12 March 2014

testimoni



testimoni

Meliana pancarani/Rani (artis penyanyi-jakata )
Ada yang unik dalam kandungan Amoorea,saya memang jarang jerawatan dan kulit saya normal,hanya masalahnya sering timbul ketika memakai make up yang tebal saat manggung,biasanya,komedo akan muncul di lipatan cubing hidung,setelah memakai amoorea komedo tidak lagi muncul setelah selesai manggung,maklum frekuensi make up saya sangat tebal saat manggung karna memang profesi sebagai entertainer,kini saya terbiasa memaskerkan wajah saya setiap seminggu dua sampai tiga kali,karena hasilnya sangat signifikan untuk mencegah komedo yang muncul dan saya tidak terganggu lagi dengan rasa gatal di lipatan cubing hidun karna komedo yang muncul.oh iya satu lagi ternyata Amoorea juga baik untuk kulit anak kecil dibawah umur.ketiga naka saya sekarang terbebas dari kulit beruntusan akibat keringatmereka rajin sekali memakai amoorea setiap pulang sekolah dan malam menjelang mau tidur....senang sekali memakai Amoorea produk yang aman dan awet sekali pemakaiannya.. 


Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment